Bukannya Taraweh, Satu Keluarga dengan Ibu Hamil Ini Malah Pesta Miras


POJOKSATU.id, HALMAHERA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) tidak menyurutkan sikap untuk memerangi penyakit masyarakat di bulan suci ramadan.
Dilansir dari Malut Post (Jawa Pos Group), melalui operasi yang melibatkan tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, mereka menyasar tempat hiburan malam, hotel dan beberapa tempat hiburan lain di Kota Tobelo, Halut.
Walhasil, dalam razia yang digelar Rabu (15/6) dini hari, tim berhasil menjaring sekitar tujuh pasangan mesum dan sejumlah wanita penghibur (ladies) yang tidak punya Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Yang mencengangkan adalah saat razia yang dipimpin Kasatpol PP Halut E Sahetapy di Kafe Tanjung Pilawang. Petugas menemukan seorang anak masih dibawah umur bersama dengan seorang pria dan seorang wanita dewasa.
Saat diinterogasi petugas, ternyata pria dan wanita dewasa tersebut adalah pasangan suami istri. Sementara sang anak notabene merupakan anak kandung mereka sendiri.
Saat itu mereka tengah menikmati minuman keras secara bersama-sama. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah diinterogasi petugas, sang ibu mengaku saat itu ia tengah mengandung dengan usia kandungan sudah masuk 6 bulan.
Beruntung, petugas hanya melakukan pendataan terhadap keluarga ini dan selanjutnya menyuruh mereka pulang.
(sam/wat/sad/JPG)
want to get more ubud bicycle tours in ebikes bali
Tags:
  • halmahera-utara
  • nasional
  • pesta-miras

Komentar

Postingan Populer