Jelang Ramadhan, Ahok Safari Kuburan


Kabar Jakarta,– Sepekan akan memasuki bulan suci Ramadhan  Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama melakukan safari kubur dengan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam beberapa pahlawan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.
Selain itu juga Ahok juga berziarah ke makam pahlawan yang ada di TPU Karet Bivak yakni Ismail Marzuki dan Mohammad Husni Thamrin.
Ahok menjelaskan bahwa ziarah kubur tersebut sekaligus berziarah kesalahsatu kuburan ibu angkatnya yang berada di TPU Karet Bivak.
“Di sana ada (makam) ibu angkat saya, dan saya khawatir jelang puasa waktunya padat, tadi saya sempatkan untuk menziarahi makam beliau,” ujarnya di Harapan Mulya, Rabu (1/6).
Diketahui Ahok memiliki seorang ibu angkat muslim yang juga berasal dari Makassar Sulsel.[Andi]

tas wanita murah 50 ribuan memberikan tas wanita murah berkualitas yang akan diberikan tas wanita murah dan cantikwalau saat ini tas import murah mereka telah menjalani belanja tas wanita murah dan bagus toko tas online murah tas wanita murah meriah dijamin berkualitas terbaik tas wanita murah 50000 harga dengan kualitas terbaik tas wanita cantik murah elegan bisa didapatkan di toko online kami

Komentar

Postingan Populer